DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Karena salah mengartikan teriakan petugas imigrasi yang menyamar sebagai warga sipil, TKI kaburan di Chiayi ini dengan mudah ditangkap di tempat kerjanya di perkebunan teh.

Sebelumnya petugas imigrasi sudah mengendus adanya TKI kaburan di perkebunan teh di Chiayi itu, kemudian petugas meneriaki mereka dengan kata Mai Chau (jangan lari), namun karena salah dengar, sehingga TKI kaburan itu merasa di panggil dengan kata Phai Chau (berfoto).
[ads-post]
Mendengar kata itu, TKI kaburan langsung mendekat dengan wajah senang dan sumringah menghmapiri petugas imigrasi tersebut, kemudian duduk jong kong berharap untuk difoto sesuai yang dipahaminya.

Setelah jongkok di depannya, barulah sadar kalau yang didepannya adalah pihak imigrasi. Sontak wajahnya berubah panik dan ketakutan.

Akhirnya dengan mudah petugas imigrasi menangkap TKI kaburan itu tanpa perlawanan karena sudah tidak mungkin lari karena jarak terlalu dekat dengan petugas imigrasi.
[youtube src="jYDH3ngd97w"/]

Karena salah mengartikan teriakan petugas imigrasi yang menyamar sebagai warga sipil, TKI kaburan di Chiayi ini dengan mudah ditangkap di tempat kerjanya di perkebunan teh.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.