DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria Hong Kong yang berusia 92 tahun ditangkap Polisi senin (24/7) lantaran diduga telah menyerang TKW asal Indonesia yang berusia 26 tahun dengan pisau dapur di sebuah apartemen di Sheung Shui, New Territories.

Pada hari senin pagi sekitar pukul 7, pria itu memarahi TKW asal Indonesia yang bekerja kepadanya di sebuah apartemen di Tower 6 di Noble Hill di Jalan Ma Sik karena pria itu tidak puas dengan pekerjaannya.
[ads-post]

Pria itu kehilangan kesabaran dan menikam lengan kanan TKW Indonesia, merasa terancam, kontan TKW itu melarikan diri dari apartemen dan mencari bantuan dari tetangganya.

Polisi menahan orang tua tersebut karena diduga melakukan serangan. Sementara TKW tersebut dilaporkan menderita cedera ringan dan telah mendapat perawatan di rumah sakit sebagaimana dilansir oleh SIng Tao Daily.

Seorang pria Hong Kong yang berusia 92 tahun ditangkap Polisi senin (24/7) lantaran diduga telah menyerang TKW asal Indonesia yang berusia 26 tahun dengan pisau dapur di sebuah apartemen di Sheung Shui, New Territories.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.