loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Sebuha toilet umum di Mong Kong dipasang sebuah pengumuman dan ancaman yang isinya BMI dilarang menggunakan toilet selain untuk peruntukannya yaitu buang air kecil dan besar.
SUARABMI.COM - Sebuha toilet umum di Mong Kong dipasang sebuah pengumuman dan ancaman yang isinya BMI dilarang menggunakan toilet selain untuk peruntukannya yaitu buang air kecil dan besar.

Sebagaimana diketahui, banyak BMI yang menggunakan toilet tersebut untuk mencuri perkakas dapur, mencuci sayuran, membilas rambut hingga telfonan didalam toilet, hingga menganggu pengguna lainnya.
[ads-post]
Dalam pengumuman dan maklumat berbahasa Indonesia tertuliskan, 'PERHATIAN..! Dilarang mencuci rambut, mencuci sayur, ganti baju dan telponan didalam toilet. Karena terlalu banyak orang komplain, jika masih banyak yang komplain, toilet ini akan ditutup untuk umum. Thank, sesuai peraturan DR Psar Fa Yuen Market Mongkok.'

Peringatan yang hanya menggunakan bahasa Indonesia tersebut tentunya ditujukan untuk BMI yang selalu menyalahgunakan pemakaian tempat umum. BMI diharapkan bisa berubah dan mematuhi aturan yang berlaku di Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.