DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari BMI Hong Kong karena terpeleset di kamar mandi.

Sri Utami, TKW asal Siman Ponorogo ini dinyatakan meninggal setelah kecelakaan tersebut kemarin dan nyawanya tidak tertolong lagi.

Ibu satu anak kelahiran Jember 31 tahun silam ini bertemu dengan anak semata wayangnya sekaligus suami tercinta serta kerabat di Ponorogo pada akhir tahun silam di detik detik menjelang terbang ke Hong Kong.

Beberapa jam sebelum Sri dinyatakan meninggal oleh ppihak rumah sakit Sha Tin, Subandono mengaku masih sempat berkomunikasi melalui sambungan telpon.
[ads-post]

Sri masuk ke rumah sakit Sha Tin sekitar jam 4 sore waktu Hong Kong. Kemudian, sekira jam 8 malam waktu Hong Kong, pihak rumah sakit menyatakan, nyawa Sri tidak tertolong lagi. Sri Utami dinyatakan meninggal dunia.
 
"...‘Yah, mbok segera berobat sana lho, kalau sakit nanti gimana dengan anak kita, aku jadi tidak tenang disini’ gitu katanya” papar Subandono suami Sri Utami

"di rumah majikannya Sri tidak tidur di dalam kamar karena tidak mendapat jatah kamar. Istri saya tidurnya di lantai. Mungkin ini yang memperparah istri saya hingga masuk anginnya sering kambuh selama bekerja disana” pungkas Subandono.

Sampai dengan saat berita ini diturunkan, proses pemeriksaan atas insiden yang menimpa Sri masih berlangsung. Visum dan pemeriksaan TKP dilakukan oleh kepolisian Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.