Suhu di Taipei Sudah Terlalu Tinggi Hingga Capai 38 Derajat, Waspada Kematian Mendadak
SUARABMI.COM - Suhu di Taipei hari ini mencapai tingkat tertinggi dimana pada pukul 12 tadi tercatat mencapai 28 Derajat Celsius dimana suhu tersebut paling panas dan merupakan rekor baru.

Nah, masyarakat diharap waspada dengan suhu panas ini sebisa mungkin harus menghindari keluar rumah karena bisa sangat mengganggu kesehatan termasuk bisa terkena serangan heatstroke.

Jika terjadi gejala seperti migrane, pusing, pandangan kabur, dahaga, pening saat cuaca panas harus segera mencari bantuan medis, karena kemungkinan besar disebabkan oleh heatstroke.
[ads-post]
Mengutip laporan penilaian terbaru yang dirilis oleh Panel Antar pemerintah yang dikeluarkan PBB tentang Perubahan Iklim, efek rumah kaca buatan manusia adalah penyebab meningkatnya suhu di seluruh dunia. Suhu panas tersebut telah memecahkan rekor tertinggi di seluruh dunia selama 11 bulan berturut-turut.

National Oceanic and Atmospheric Administration USA pada bulan Maret lalu mendeteksi kadar karbon dioksida setinggi 404 juta, dan bumi memiliki tingkat tinggi seperti itu pada 5 juta tahun yang lalu. Ini semua adalah indikator yang jelas bahwa pemanasan global telah menjadi ancaman besar bagi umat manusia.
loading...
Powered by Blogger.