DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Tak Hanya di Hong Kong dan Taiwan, Di Singapura Mulai Marak TKW yang Jualan Dihari Libur, Ini Komentar Warga Singapura
SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga asing atau TKW telah menarik perhatian warga Singapura setelah seseorang mengunggah fotonya saat jualan roti panggang dan kue kering dipinggir jalan di Orchard Road Singapura.

Menurut penuturan warganet, hal seperti ini juga sering dilakukan TKW di Singapura saat mereka sedang merayakan hari libur akhir pekan.
[ads-post]
Orang Singapura yang melihat foto-foto tersebut mempertanyakan bukankah yang dilakukan TKW itu ilegal, dikarenakan mereka datang ke Singapura untuk bekerja pada majikan dan bukan untuk berbisnis atau berjualan?

Selain itu apa yang dilakukan TKW itu juga melanggar undang-undang penjualan makanan rumahan ditempat umum tanpa ijin pemerintah.

Ayuk guys, saatnya kita sebagai warga Indonesia taat hukum dimanapun kita berada, jangan sampai nama Indonesia rusak karena ulah setitik orang. Setiap negara mempunyai aturan yang harus kita taati. Saatnya TKI dan BMI melek hukum..... !

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.