loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Nurul Suprihatin, salah satu TKW Hong Kong yang mulai bekerja di Hong Kong pada tahun 2003 lalu kini menghilang tanpa kabar meninggalkan orang tua dan suaminya.

Nurul pertama kali berangkat ke Hong Kong pada tahun 2003 lalu, sempat pulang dan menikah pada tahun 2006 lalu, lalu berangkat lagi ke Hong Kong.

Komunikasi mereka baik-baik saja hingga terakhir waktu cuti 2009 lalu dan setelah saat itulah Nurul Suprihatin menghilang hingga sekarang tak mau pulang kerumahnya.
[ads-post]
Suwito, suami Nurul yang prihatin sekaligus kasihan dengan kondisi orang tuanya berusaha mencari Nurul melalui media sosial berharap ada kabar dari Nurul.

Nurul sesuai dengan paspor adalah warga Blitar Jawa Timur. Bagi sahabat yang mengetahui atau mengenal Nurul, bisa memberitahukannya bahwa orang tua dan suaminya sedang menunggu kabarnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.