loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Tak Sengaja Menjatuhkan Bambu Jemuran, TKW Ini Harus Berurusan Dengan Polisi Karena Bambunya Menimpa Pejalan Kaki
SUARABMI.COM Seorang wanita berusia 27 yang berjalan padapukul 9 pagi di kawasan  sepanjang Istmo de Ferreira do Amaral tiba-tiba tertimpa bambu dari atas sepanjang 3 meter.

Akibat kejadian ini, wanita tersebut mengalami luka-luka di dahi bagian kirinya namun ia tetap sadar saat dibawa kerumah sakit.

Wanita itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Conde S Januário untuk mendapat perawatan dan polisi langsung melakukan investigasi di TKP dengan mengepung tempat itu untuk mendapatkan kepastian tentang jatuhnya bambu tersebut.
[ads-post]
Karena merasa bersalah, akhirnya seorang TKW asal Filiphina berusia 40 tahun menrerahkan diri ke Polisi dan mengatakan bahwa ia tak sengaja menjatuhkan bambu jemuran itu hingga mengenai wanita yang berjalan dibawah apartemennya di Gedung Fong Nam Macau.

Korban menyerahkan urusan ini ke Polisi dan TKW asal Filiphina itu sedang diselidiki karena kelalaiannya yang menyebabkan orang lain terluka.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.