loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Terbukti Pegang Anunya TKW Indonesia dan Remas Payu Daranya, Pria Hong Kong Ini Dimeja Hijaukan
SUARABMI.COM - Salah seorang TKW asal Indonesia (tak mau disebutkan namanya) mengalami tindakan kekerasan dan pelecehan s*ksual oleh majikannya yang tingga serumah dengannya.

TKW yang dilecehkan tersebut berumur 24 tahun dimana pria yang melecehkan itu bermarga Ou, ia telah menyentuh alat v*talnya dan meremas dada TKW itu dan juga meremas alat vit*lnya saat TKW itu sedang mencuci piring.


Namun Ou kembali mengulang perbuatan bejat tersebut keesokan harinya. Kali ini Ou meremas dada dan bagian vital [ads-post] BMI tersebut, lalu menunjukkan alat vitalnya kepada BMI korban. BMI korban ketakutan hingga tak mampu menangis minta tolong.

BMI itu sempat menelepon ke agen, yang langsung mengadu ke polisi. Ou langsung ditangkap pada sore hari, 27 September 2016.

Sidang atas Ou digelar di District Court pada 12 Juli 2017, sementara BMI korban sendiri memilih pulang ke Indonesia. Ou mengaku bersalah melecehkan BMI tersebut dan vonisnya akan diumumkan pada awal Agustus 2017.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.