loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Beberapa waktu lalu ada seorang TKI yang dilarang oleh Polisi Taiwan saat akan mengirimkan uang melalui Jasa Indosuara di Family mart, Polisi mengatakan hal itu diidentifikasi sebagai penipuan. Baca berita sebelumnya: Polisi Taiwan dan Famili Mart Ini Cegah TKI yang Akan Kirim Uang, Ini Alasannya.

Dalam kasus itu, dalam tulisan di google translate, TKI menggunakan layanan Indosuara sebagai jasa pengiriman uang. Melihat hal ini, Indosuara merasa dirugikan.

"Kami mendapat pemberitaan bahwa penipuan pengiriman uang melalui LINE seperti yang dilakukan di IS Remit. Indosuara sebagai perusahaan RESMI di Taiwan dan pengiriman uang RESMI di Taiwan dimana setiap transaksi harus dilaporkan kepada bank central Taiwan merasa dirugikan dengan pemberitaan tersebut." Tulis Indosuara dalam halaman resminya.
[ads-post]
Menurut penuturan Indosuara, ada seorang TKI yang ingin mengirimkan uang melalui jasa IS REMIT dengan menggunakan pembayaran lewat mini market. Indosuarapun pun mengirimkan bar code atau kode pembayaran melalui LINE. Kemudian ada seorang polisi yang merasa bahwa mengirim uang lewat online seperti LINE itu adalah penipuan.

Karena merasa dirugikan dengan pemberitaan media lokal Taiwan itu, kasus ini akan dibawa ke jalur hukum hukum untuk membersihkan kembali nama indosuara.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.