loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Winaji, salah seorang TKI yang bekerja di Taiwan asal Nganjuk mengalami kecelakaan saat liburan di Tamsue minggu kemarin (9/7).

Informasi yang dapat dihimpun oleh redaksi suarabmi menyebutkan bahwa korban terserempet oleh mobil hingga terjatuh dan mengalami luka-luka di kepala.
[ads-post]
Korban yang mengalami luka parah di pelipis bagian depan samping, saat kejadian bersama 3 rekannya sedang sepedahan.

Korban saat ini dirawat dirumah sakit Tamsue didampingi. Teman korban bernakun facebook Raden Kukuh saat dikonfirmasi berita ini mengatakan kalau hal ini benar terjadi.

Menurut informasi yang diterima redaksi, saat ini korban dalam kondisi kritis. Namun karena pertolongan cepat dari dokter, kini kondisinya sudah mulai membaik dan sadar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.