DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dokter di Rumah Sakit Tuen Mun menemukan pendarahan di otak bayi dan menduga bahwa anak laki-laki berusia dua bulan itu mendapat tindakan kekerasan dari baby sisternya.

Seorang pekerja rumah tangga asal Indonesia berusia 44 tahun ditangkap oleh polisi karena diduga menganiaya anak majikannya yang berusia dua bulan di sebuah apartemen hunian di Tuen Mun di New Territories West pekan lalu.

Pada sore hari tanggal 2 Juli, seorang wanita yang bermarga Cheung, 31, mengirim bayi laki-lakinya ke Rumah Sakit Tuen Mun sebagaimana dilansir Sing Pao. Dokter menemukan pendarahan di otak bayi dan menduga bahwa dia telah dianiaya oleh seseorang.
[ads-post]
Cheung kemudian melaporkan ke polisi pada 7 Juli atas kejadian itu. Setelah penyelidikan awal, polisi menangkap seorang pembantu rumah tangga dan menduga bahwa dia telah menyerang bayi laki-laki di sebuah apartemen di Waldorf Garden di Tuen Lee Street, Tuen Mun, pada sore hari pada tanggal 2 Juli.

Menurut laporan dari Oriental Daily, BMI yang belum diberitahu identitasnya tersebut kini menjadi tahanan polisi, kemungkinan ia akan  menghadapi tuduhan perlakuan buruk terhadap bayi tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Di Hong Kong, seseorang yang melakukan kekerasan atau pengabaian terhadap anak atau balita dapat menghadapi hukuman maksimal hingga 10 tahun penjara.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.