loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Septiana Nika, salah seorang BMI yang bekerja di Taiwan ini dikabarkan mengalami overdosis hingga membuatnya terjatuh tak sadarkan diri.

TKW asal Sekampung Lampung Metro itu dikabarkan meninggal oleh salah seorang teman korban karena overdosis sebagaimana penuturan teman korban yang diterima oleh redaksi suarabmi.com [ads-post]
Nika yang bekerja di Taipei mengalami Overdosis obat terlarang saat merayakan liburan malam minggu tadi malam (22/7) bersama teman-temannya di Thai OK Taoyuan.

Jenazah Nika saat ini sedang di evakuasi oleh pihak berwajib Taiwan untuk memastikan penyebab kematiannya. Belum ada keterangan lebih lanjut tetang kejadian ini.

Septiana Nika, salah seorang BMI yang bekerja di Taiwan ini dikabarkan mengalami overdosis hingga membuatnya terjatuh tak sadarkan diri.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.