loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Pemerintah Malaysia mengadakan operasi besar-besaran terkait PATI (TKA Ilegal) setelah program e-KAD resmi ditutup.

Dalam waktu 13 jam setidaknya ada 1035 TKA Ilegal tertangkap imigrasi. Baca Berita sebelumnya: 1035 Pekerja Ilegal Tertangkap Dalam Waktu 13 Jam, Waspadalah....!.

Namun ada kejadian menyedihkan dan juga membuat geram setiap orang karena salah seorang TKW yang disinyalir berasal dari Indonesia meninggalkan anaknya yang masih balita karena takut operasi Polis Diraja dan Imigrasi.
[ads-post]
Melihat hal ini salah seorang pengguna facebook Parlaungan Laung Laung mengungkapkan kekecewaannya dan kegeramannya. Dalam grup Konsultasi TKI Malaysia ia menulis, 'Kasihan Anak nya ditinggal Sama Ibu Nya Saat Ada Operasi. Kalau sudah Seperti Ini Sedih Melihat Nya. Biarlah Ditahan dari pada Anak Ditinggalkan..!!! Sebagai Pesan Moral Saja. Sayangi Anak Kita Dan Lindungi Nya Walau Apapun Jua Keadaan sebab anak adalah Sumber Rezeki..!!' tulisnya.

Banyak warganet dari kalangan TKI menyesalkan kejadian ini dan mengatakan tidak seharusnya meninggalkan anaknya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.