loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Tin Shui Wai New Territories berhasil menyelamatkan rumah majikannya dari aksi pencurian pada Rabu (25/7) dini hari.

TKW asal Philipina (32) ini awalnya mendengar suara - suara mencurigakan di lantai dasar dirumah majikannya, saat ia mencoba memeriksa ke ruang tamu, ia kaget karena mendapati bayangan hitam sedang bergerak-gerak.

Mengetahu hal itu, TKW tersebut segera melapor kepada majikannya bermarga Ng dan majikannya segera melapor ke Polisi.

Namun sayang, saat Polisi tiba di tempat kejadian, komplotan pencuri itu melarikan diri dari rumah tersebut.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir Asia Times, Petugas  polisi mencari-cari di sekitar daerah tersebut namun tidak menemukan tersangka. Tersangka diduga memakai pakaian gelap dengan tinggi badan sekitar 1,75 m.

Laporan polisi dan media tidak mengungkapkan lebih banyak informasi tentang pekerja rumah tangga tersebut.

Sementara itu, pada 31 Oktober tahun lalu, seorang wanita Hong Kong berusia 39 kehilangan sejumlah besar uang tunai dan barang berharga - senilai HK $ 340.000 (US $ 43.534) - setelah pencuri membobol rumah di desanya di San Lee Uk Tsuen, yang dekat dengan San Uk Tsuen, Di Tin Shui Wai, di barat laut New Territories.

Seorang TKW yang bekerja di Tin Shui Wai New Territories berhasil menyelamatkan rumah majikannya dari aksi pencurian pada Rabu (25/7) dini hari.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.