DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Via Zivilia, TKW Taiwan ini menderita tulang rusuk melengkung karena over dosis dalam mengangkat beban berat yang ia jalani selama di Taiwan. Saat mengetahui tulang belakang melengkung, Via kaget dan sedih, namun nasi sudah menjadi bubur, lantas ia menerimanya dengan ikhlas. Dalam suratnya ia menulis apa yang ia alami. Berikut suratnya.

OD (OVER DOSIS )

SELMAT PAGI SEMUA, JANGAN ABAIKAN TULISAN SAYA, BIASAKAN MEMBACA !!! Over dosis itu bukan hanya minum obat, miras , de el el, saya yakin kalian juga pernah over dosis, entah itu kerja , kata kata, ataupun perbuatan.

This is reall !!, yaah ini hasil rongsen tulang belakang saya, tetap bersyukur dengan apa yang terajadi, banyak yang tanya, ce kerja nya enak banget yaa, sering libur, jalan jalan, bisa jualan, tiap hari live. alkhamdulilah,,,,,beranda mu cerminan hidup mu, soo Why di namakan "Facebook " .

Saya memang jarang, dan hampir tidak pernah mengeluh di dumay tentang, kerjaan saya, asal kamu tau, dengan foto ini kamu bisa bayangkan betaapa berat nya saya bekeja, betapa kaget nya ketika dokter bilang "tulang belakang kamu bengkong, yo itien lie khai, karena efek kerja kamu, kamu terlalu sering angkat beban berat.
[ads-post]
Saya diam "mak deg di hati, tak lama dokter bilang, "kamu belum pernah melahirkan, hati hati nanti saat hamil, mungkin bisa insiang saat kamu melahirkan.

Coba hai kalian wanita apa yang kamu lakukan saat dokter berkata seperti itu, sedih, menangis, tanpa terasa menetes air mata ini terus mengalir, itu pasti.

Yaah ,,,ternyata saya OVERS DOSIS, saya over saat bekerja, over mengangkat beban, over tidak perdulikan rasa sakit, namun semua telah terjadi, tidak munkin kembali semula lagi.

Untuk kalian yang bekerja menjaga lansia, yang lansia nya lumpuh mohon jika tidak kuat jangan di paksaan, kadang banyak yang menyepelekan, biar lah gak selamanya jaga, gak apalah majikan baik, gak apalah gaji aku di tambahin, gak apalah aku di sini enak, pasien berat ga papa.

Tapi tolong jangan abaikan, jangan lupa pakai korset, sayangilah diri kita Sendiri, walaupun lansia tidak berat, tolong biasakan pakai korset.

Jangan sampai OVER seperti saya, saya menyesal karena menganggap remeh, tidak peduli setiap kali di ingatkan "ni yao juan yao tai laah!( kamu harus pakai korset) , dalam hati bilang "mafaan" saya kuat gak perlu korset, and NOW ,,,saya telah menyesal, menyesal, dan sangat menyesal.

Taiwan tak seindah yang kamu lihat !!
Ojo mung nyawang ben ulan gajian !!
Bersyukur lah kalian yang dapat job ringan, 
Walau sekarang pasien saya hanya 40kg, namun tetap ngoyo saat angkat dia, karena memang tulang belakang saya sudah cidera.

Itulah luahan hati Via Zivilia melalui akun facebooknya.

Via Zivilia, TKW Taiwan ini menderita tulang rusuk melengkung karena over dosis dalam mengangkat beban berat yang ia jalani selama di Taiwan. Saat mengetahui tulang belakang melengkung, Via kaget dan sedih, namun nasi sudah menjadi bubur, lantas ia menerimanya dengan ikhlas. Dalam suratnya ia menulis apa yang ia alami. Berikut suratnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.