DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Ini Viral di Hong Kong Karena Membiarkan Bo Bo yang Dijaga Kedinginan Demi Selfi, Berikut Videonya
SUARABMI.COM - Seorang pekerja yang memakai pakaian dan bedera Indonesia menjadi perbincangan dan viral dimedia sosial Hong Kong.

Lantaran, sebuah Video dan Foto di Unggah oleh pengguna media sosial memperlihatkan seorang diduga BMI menggunakan kaos anak Rantau tersebut tertangkap kamera oleh Pria warga Hong Kong tengah asyik berbincang dan ber selfie ria dengan seorang temannya di sebuah Mall didaerah Chai Wan.

Hal yang membuat 2 Pria warga Hong Kong itu nekat merekam dan menegurnya lantaran ia tengah membawa seorang nenek (Bo Bo)  yang ia jaga terlihat kedinginan, namun seakan hal diabaikan oleh BMI tersebut.
[ads-post]
Ketika Pria iu menghampiri dan menegurnya,  TKW tersebut tidak suka dan beradu argumen antara mereka. "Kamu disini ngapain, lihat nenek itu kedinginan" tanya seorang pria itu.

Dengan nada tinggi TKW tersebut menjawab jika dia hanya berdiri disana dan tidak pergi kemanapun. "Bukannya kamu sama Nenek (Bo Bo)mau pulang kerumah kan?!" tanya pria lainnya.

"Apa?,aku kan disini, aku gak pergi kemana-mana. Aku kan disini, gak pergi masuk kemana-mana" timpal wanita itu dengan nada keras.

"Jadi, bukannya seharusnya kamu pulang kerumah dan istirahat?!" tanya Pria tersebut.

"Iya, aku kan sekarang juga mau pulang kerumah" jawab wanita tersebut.

"lha itu kamu malah selfie-selfie sendiri,nenek mu juga sudah menggigil kedinginan tuh" kata kedua pria tersebut dalam bahasa Kantonis.

Dan parahnya BKI tersebut malah dengan pedenya merekam Video dengan hapenya dan mengatakan kalau Nenek nya tersebut setiap hari juga menggigil begitu.

"Nenek setiap hari juga begitu kok" jawabnya.

"Kamu juga seharusnya gak begitu kan ya, harusnya kamu pulang dulu lah" kata pria tersebut.

Lagi-lagi wanita itu malah mengatakan jika Nenek tersebut memang setiap hari begitu. "Nenek setiap hari juga begitu, kenapa kalian malah marahi orang sih?" kata wanita itu dengan kesal.

"Tidak ada yang marahi kamu, tidak ada. Kami hanya mau memberitahu kamu" jawab kedua pria tersebut. Berikut Videonya : [youtube src="o6eag2k7TAY"/] 

Editor Redaksi
Penulis Kartini

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.