loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

TKW Madiun Ini Sejak 2012 Tiada Kabar di Hong Kong, Orang Tuanya Sakit-Sakitan Karena Ulahnya
SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Hong Kong sejak tahun 2012 lalu tanpa kabar hingga membuat resah keluarganya.

Kabar kehilangan ini disampaikan oleh Indri melalui akun facebooknya dimana ia mencoba mencari keberadaan wanita dalam foto diatas dan berharap akan menemukannya.

TKW tersebut bernama Atika Yanuarani asal Banaran Kec. geger Kab. madiun Jawa Timur dan diketahui bekerja di kawasan Shatin Hong Kong.
[ads-post]
Awalnya Atika sempat berhubungan dengan keluarganya di 2 bulan pertamanya di Hong Kong, namuns etelah itu hingga saat ini ia tak pernah lagi menghubungi atau memberikan kabar kepada keluarganya.

Atika diketahui berangkat dari salah satu PT yang berlokasi di Salatiga. Kini orang tuanya sakit-sakitan menanti kabar anaknya yang menghilang di Hong Kong.

Kepada sahabat BMI, mungkin diantara pembaca adayang kenal atau pernah melihat keberadaan mbak tersebut untuk memberikan info kepada yang bersangkutan melalui akun facebook Hani Egiers

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.