DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Sebut namanya Sum, dia sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu cocok untuk Sum BMI Hong Kong yang mengadukan nasibnya ke Kindo HK, Senin, 11/07.

Bermula, Sum memiliki tagihan kepada temanya (sebut namanya Jebrak) sejumlah puluhan ribu dolar Hong Kong dan si teman itu kabur. Kemudian Sum mencari pelaku melalui 'pengumuman pencarian' di group FB.

Pencarian Jebrak yang dilakukan Sum itu dibaca oleh seorang wanita yang mengaku bernama YY dan mengaku bekerja di di Singapura. YY mengenalkan Sum kepada YD yang disebutnya sebagai dukun atau paranormal yang bisa mencari Jebrak dengan cara magis.

Sum percaya saja dengan YD yang mengejar melalui kekuatan magis. Syarat untuk menjalankan magiknya, YD meminta Sum membiayai pembelian syarat syarat, selain kemenyan, minta dana untuk pembelian aple jin. Minyak ini dan itu.

Setelah apel jin, minta dana lagi pembelian jambu syetan, kemudian minta kiriman uang untuk membeli syarat lain yaitu api iblis juga bunga batu karang dan lain-lain. Total dana pembelian alat-alat magic mencapai angka 30 juta rupiah.
[ads-post]
Tidak ada hasil dan selalu dimintai uang untuk melacak Jebrak, Sum baru sadar kalau dirinya menjadi korban tipuan berkedok iblis merayu jin. Kesal dipermainkan, Sum menuntut YY, yang mengenalkanya kepada YD.

YY kini bermain, mengancam Sum akan melaporkan Sum telah mencemarkan nama baiknya. "Pada hal saya hanya screen shot inbokan saya dengan YY melalui inbox, ke group fb, dan ternyata banyak anggota group yang juga berhubungan dengan terduga dukun YD dan yang dikenalkan oleh YY". Kata Sum sebagaimana dilansir kindo

Sum juga mendapat ancaman kalau tidak mengirimkan uang perdukunan sesuai permintaan YD bahwa orang tuanya akan "mati' pada hari Jum'at (minggu lalu) , " Alkhamdulillah, ternyata ibu saya seger waras sampai hari ini". Kata Sum.

Tidak hanya ketakutan terhadap ancaman sihir dukun YD, Sum juga ketakutan diancam YY akan dilaporkan pencemaran nama baik oleh YY.

"Sudahlah, jangan takut, mari bacakan fatikhah bersama sama, agar YD dan YY bertaubat dan diadili oleh Allah SWT". Saran Agus, Admin Kindo.

Jika Anda Memiliki Masalah, konsultasilah kepada orang yang anda kenal benar, dan memiliki kemampuan memberikan saran yang benar.

sumber kindo HK

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.