DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - All Singapur Stuff kembali merilis video pertengkaran TKW yang heboh dimana kedua TKW bertengkar dimuka umum merebutkan pasangan yang diduga warga Bangladesh.

Video yang diunggah 3 jam lalu itu memperlihatkan dua TKW yang sedang bertengkar. Video tersebut telah dibagikan lebih dari 1000 kali.

Kejadian tersebut terjadi pada hari minggu (23/7) kemarin saat TKW merayakan liburannya di Kallang dan sebelumnya di Fat East Plaza.

Ternyata trend TKW dengan warga Bangladesh dan India juga marak dikalangan TKW Philipina. Salah seorang TKW Philipina contohnya memberikan komentar terakait hal ini sebagai berikut.
[ads-post]
"Mereka bodoh bodoh yang suka merusak martabat dan kebanggaan dari sesama kami. Seperti tindakan tak tahu malu. Kemasi Barang-barangmu dan pulanglah. Kami datang ke sini untuk bekerja untuk tidak membuat tindakan memalukan bodoh."  Tsunade Senju dalam mengomentari video tersebut.

Menurut komentar TKW Philipina, kalau warga Philipina sukanya dengan India dan TKW Indonesia dengan Bangladesh.

Video inipun heboh dikalangan TKW Philipina. berikut lengapnya

Apa komentarmu? [youtube src="5X5wwysJ57o"/]

All Singapur Stuff kembali merilis video pertengkaran TKW yang heboh dimana kedua TKW bertengkar dimuka umum merebutkan pasangan yang diduga warga Bangladesh

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.