DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat berita kemarin yang heboh di media Hong Kong dimana seorang TKI Indonesia diduga tidak memerhatikan Bo Bo nya hingga kedinginan? Coba baca kembali di: TKW Ini Viral di Hong Kong Karena Membiarkan Bo Bo yang Dijaga Kedinginan Demi Selfi, Berikut Videonya.

Setelah videonya viral di media Hong Kong, TKW ini baru menyadarinya dan majikannya pun akhirnya tau kejadian tersebut.

Menurut penuturan TKW yang mempunyai akun facebook Rosya Cie NyonyaMuda tentang apa yang dikatakan warga Hongkong yang merekamnya itu tidak benar.
[ads-post]
Bo Bo yang dijaga TKW yang mempunyai nikname facebook di www.facebook.com/rosyi.pekok ini memang sering terlihat gemetar karena memang penyakitnya dan bukan karena kedinginan.

Menurut penuturannya, majikannya justru mendukun Rosya jika Rosya ingin membawa kasusnya ini ke ranah hukum atas tindakan upload video tanpa ijin dimana di Hong Kong hal ini adalah tindakan melanggar hukum.

Menurut Rosya yang telah 3 kali memperpanjang kontrak dengan majikannya ini tidak pernah ada masalah sebelumnya dimana setiap liburan Rosya sering membawa Bo Bo nya ikut serta.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.