DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Topan Nisha Berpotensi Menyerang Taiwan Akhir Pekan Ini, Berikut Prediksi CWB
SUARABMI.COM - Menurut informasi terbaru CWB, pada pukul 08:00 tadi pagi, topan Nisha menguat dan membesar, angin level 7 meluas hingga jari-jari 120 km dengan kecepatan 12 km perjam.

Angin bergerak ke arah utara barat laut kemudian belok ke barat laut, jalur pergerakannya sedikit ke selatan, pusat topan berada di jarak 880 km dari Eluanbi arah tenggara.

Sesuai dengan jalur perkiraan CWB saat ini, topan Nisha akan menjadi topan pertama yang menyerang Taiwan tahun ini.

CWB  menunjukkan berdasarkan arah pergerakan topan Nisha saat ini serta kecepatannya, Biro Pusat Meteorologi besok dini hari - pagi hari akan merilis peringatan laut dan besok sore - malam akan merilis peringatan darat.
[ads-post]

Diperkirakan besok sore mendekati Taiwan, hari Sabtu - Senin merupakan jarak yang paling dekat, diperkirakan kekuatan topan saat itu di level sedang, diharapkan masyarakat memperhatikan mempersiapkan diri menghadapi topan.

Wu Wanhua mengatakan, sesuai dengan arah pergerakan saat ini ada kemungkinan topan mendarat masuk melalui Hualien - Taitung.

Namun juga ada kemungkinan karena tekanan tinggi membuat topan Nisha bergerak agak ke selatan, pada saat itu topan bisa mengalami beberapa perubahan, diharapkan masyarakat memperhatikan prakiraan terbaru dari Biro Pusat Meteorologi. 

Sumber : apple daily

Menurut informasi terbaru CWB, pada pukul 08:00 tadi pagi, topan Nisha menguat dan membesar, angin level 7 meluas hingga jari-jari 120 km dengan kecepatan 12 km perjam.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.