DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Topan Nisha dan Haitang Datang Berbarengan, Masyarakat Waspada 423 Lokasi Longsor dan Banjir
SUARABMI.COM - Pemerintah Taiwan hari ini mengeluarkan peringatan untuk masyarakat Taiwan untuk menghindari lokasi longsor untuk 423 lokasi di 7 kabupaten dan 2 kota.

Selain itu, pemerintah juga memperingatkan banjir di delapan kota di kawasan Pingtung Taiwan. Topan Nisha akan mulai mendarat di Hualien sedangkan Haitang akan masuk melalui Eluanbi dimana sore pukul 17.30 akan dikeluarkan peringatan laut dan saat ini berada pada jarak 450 km arah eluanbi.

Lansiran tanah longsor dikeluarkan untuk kota Taichung dan Kaohsiung, dan kabupaten Nantou, Yunlin, Chiayi, Pingtung, Taitung, Hualien dan Yilan
[ads-post]

Sementara itu, wilayah yang tercakup dalam peringatan banjir mencakup kota-kota Chunri, Jiadung, Linbian, Donggang, Nan-cho, Kanding, Shihpi dan Fangliau.

Hujan lebat diperkirakan terjadi di wilayah timur Taiwan, Kabupaten Yilan, Taichung, Nantou County dan Yunlin County, Tainan dan Chiayi County.

Masyarakat terutama BMI di Taiwan untuk tidak keluar rumah mulai sore ini dan tetap bertahan di dalam rumah demi mencegah adanya korban jiwa yang tidak diinginkan.
[youtube src="uXikdN8Fijo"/]

Pemerintah Taiwan hari ini mengeluarkan peringatan untuk masyarakat Taiwan untuk menghindari lokasi longsor untuk 423 lokasi di 7 kabupaten dan 2 kota.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.