DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Topan Nisha Menghancurkan 38 Sekolah Dengan Kerugian Mencapai NT$ 8 Juta/ 3,5 M
SUARABMI.COM - Topan Nisha menyebabkan kerusakan pada 38 sekolah di seluruh Taiwan, dengan perkiraan kerugian sekitar NT $ 8,2 juta (US $ 271.000), menurut data yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan Minggu pagi. 

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, kata kementerian tersebut. 

Data menunjukkan sebagian besar sekolah melaporkan kerusakan fasilitas berada di Kota Taipei, dengan 23 sekolah di sana memerlukan perbaikan, diikuti oleh 13 sekolah di Kabupaten Yilan, satu di New Taipei dan satu di Kota Hsinchu. 

Sementara hujan masih akan mengguyur Taiwan karena ekor Nisha yang mulai keluar menuju provinsi Fujian timur China pada hari Minggu pagi sedangkan Haitang, yang terbentuk Sabtu kemarin, juga bergerak menuju Taiwan.

Haitang berpusat di sekitar 170 kilometer barat daya Eluanbi di ujung selatan Taiwan, bergerak ke arah utara-barat laut pada 28 kilometer per jam pada pukul 11:00 pagi.
[ads-post]
Dengan radius 100 kilometer, Badai tersebut telah menguat selama tiga jam terakhir, membawa angin kencang 72 kilometer per jam, dengan hembusan hingga 101 kilometer per jam dan diperkirakan akan mendarat di selatan Taiwan pada hari Minggu siang.

Namun, setelah Haituang menyentuh pulau tersebut, kekuatannya diperkirakan akan berkurang. Taiwan merasakan dampak terbesar Nisha dan Haitang dari hari Minggu sampai Senin, dengan daerah di sekitar Taiwan ada angin kencang dan hujan deras, terutama di pusat dan selatan Taiwan.

Sementara itu, Biro tersebut mengeluarkan peringatan hujan deras yang ekstrem untuk Kota Kaohsiung dan Kabupaten Pingtung di selatan dan sebuah peringatan hujan lebat untuk Kabupaten Chiayi dan Kota Tainan di selatan dan Kabupaten Taitung di timur. 

Topan Nisha menyebabkan kerusakan pada 38 sekolah di seluruh Taiwan, dengan perkiraan kerugian sekitar NT $ 8,2 juta (US $ 271.000), menurut data yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan Minggu pagi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.