DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Banyak kasus yang menyeret Ustadz Yusuf Mansur terkait dana investasi yang dijalankannya.

Terbaru dari Solo, Wiyoto bersama kuasa hukumnya melaporkan UYM di Polresta Solo terkait investasi yang dilakukan bulan November tahun 2012 silam.

Dalam laporanya, Wiyoto tertarik membeli saham “Patungan Usaha” senilai Rp 10 juta. Menurut dia, Ustaz Yusuf akan memberikan uang bagi hasil.
[ads-post]
Namun, dia mengeluh saat mengetahui bahwa uang investasinya yang semula ditanamkan di “Patungan Usaha” dipindahkan ke Koperasi “Indonesia Berjamaah“ tanpa sepengetahuannya.

Terkait kasus investasi yang menjerat Ustaz Yusuf, sebelumnya ia pernah dilaporkan dalam hal serupa ke Mabes Polri. Namun, kasus tersebut berakhir damai setelah ia mengembalikan uang ke nasabahnya.

Ustadz Yusuf Mansur menyarankan kepada peserta inevstasi dari kalangan BMI/TKI yang ingin mengambil kembali (refund) dana agar menghubungi langsung kepadanya.

Tidak ketinggalan, UYM minta do'a agar dapat melampaui urusan hukum dengan baik, dan sebagai koreksi terhadap sistem usaha yang dijalankanya. kindo HK

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.