loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Waspada...! Jangan Sekali Kali Kamu Terima Paket Dari Pengirim Tak Dikenal, Sebelum Akhirnya Kamu Masuk Bui Gara Gara Ini
SUARABMI.COM - Modus peredaran narkoba yang masuk ke Indonesia saat ini menggunakan berbagai modus untuk mengecoh kepolisian.

Salah satunya adalah dengan cara paketan salah alamat seperti yang baru-baru ini terjadi. Sebagaimana selebaran WA dari AKBP EDY Sumardi, mantan Kapolres Kampar Polda Riau yang sekarang Wakapolresta Pekanbaru yang mendampingi Kombes Pol Susanto mantan Wadir Reskoba Polda Bali.

Tolong disampaikan ke Keluarga, Pak RT / Pak RW dan Tolong sebarkan, " PENTING ... !!! "

Assalamualaikum. Wr. Wb. Bapak/Ibu Yang Berbahagia, info agar berhati-hati ...

Belakangan telah terjadi "Pengiriman Paket dari Luar Negeri maupun Dalam Negeri" ke beberapa alamat yang sengaja disalahkan untuk mengecoh petugas yang berwajib.
[ads-post]
Jangan sekali-kali anda mau menerima bingkisan / paket bila pengirimnya tidak di kenal, mereka lalu akan datang dengan menyamar sebagai petugas untuk mengambil kembali Paket tersebut dengan alasan telah terjadi salah kirim ... !!!

Siapa pun yang menandatangani tanda terima paket tersebut dapat menjadi tersangka lingkaran pengedar Narkoba. 

Baru-baru ini telah ditemukan Paket Narkoba berupa 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang dikirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti di atas.

Saat ini penerima yang sebenarnya tidak tau apa-apa itu sedang dalam interogasi Polisi.

Beri tahu anggota keluarga, rekan-rekan dan pembantu, serta berhati-hatilah ... Sëmoga info ini bermanfa'at untuk kita semua. Tolong bantu di sebar dengan ikhlas dan atas rasa kemanusiaan ... semoga bermanfa'at ...
*(Humas Polri)*

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.