DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Waspada, Minuman Buatan Tangan di Taiwan 62% Mengandung Bakteri Aerobik dan E Coli yang Berlebihan dan Bisa Sebabkan Gastreonteritis
SUARABMI.COM - Asosiasi Perlindungan Konsumen Taiwan mengatakan pada hari Selasa kemarin bahwa 62 persen minuman buatan tangan di Taiwan selatan ditemukan mengandung bakteri aerobik dan E. coli yang berlebihan.

Tiga puluh satu dari 50 penyedia minuman yang diperiksa di daerah Tainan, Kaohsiung dan Pingtung di selatan Taiwan gagal memenuhi persyaratan standar kebersihan, kata Hsu Pang-han (徐邦瀚), wakil sekretaris jenderal asosiasi.

Beberapa minuman bahkan ditemukan mengandung bakteri aerobik delapan sampai sembilan kali lebih tinggi dari standar 200 unit pembentuk koloni per mililiternya, kata Hsu. Dimana minuman di bawah standar bisa menyebabkan gastroenteritis akut.
[ads-post]
Gastroenteritis adalah infeksi pada usus atau perut yang disebabkan oleh beberapa jenis virus dan bakteri. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah flu perut atau flu lambung. Gastroenteritis bisa menyebabkan mual, muntah, diare, kram perut, atau terkadang demam pada penderitanya.

Hasilnya menunjukkan sanitasi dan kontaminasi yang buruk selama proses produksi. Hsu mengatakan bahwa es batu kotor bisa menjadi alasan di balik bakteri aerobik tingkat tinggi. 

Minuman yang dibawah standar kesehatan itu adalah teh susu mutiara, fruit punch dan teh susu Guanyin.

Departemen Kesehatan Kaohsiung mengatakan akan melakukan tes susulan pada pedagang minuman di bawah standar. 

Mereka yang terus gagal memenuhi standar keamanan pangan dapat dikenai denda sebesar NT $ 30.000 (US $ 989) sampai NT $ 3 juta, sesuai dengan Undang-Undang Pengatur Keamanan Pangan dan Sanitasi. 

Asosiasi Perlindungan Konsumen Taiwan mengatakan pada hari Selasa kemarin bahwa 62 persen minuman buatan tangan di Taiwan selatan ditemukan mengandung bakteri aerobik dan E. coli yang berlebihan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.