DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Nasib tidak beruntung dialami oleh Azzahra lantaran ia harus tertipu oleh salah satu staff PJTKI yang telah menggelapkan uang DP yang nominalnya mencapai 20 juta tersebut.

Menurut penuturan Azzahra, FK yang menjadi pelaku juga sudah banyak menipu calon TKI dengan menggelapkan uang calon TKI.

Azzahra mengatakan bahwa uang DP untuk menjadi TKI tidak masuk kedalam kantor dan dibawa kabur lantas pemilik PJTKI tidak mau tau dengan urusan tersebut.
[ads-post]
"Teman2 hati2 ya dgn orang ini.dia sudah membawa kabur uang DP anak2 ctki senilai ratusan juta.setiap anak 20jt .saya termasuk salah satu korbanya.dia staf salah satu pjtki jakarta...dia benar2 bangsat uang DP gag dimasukan ke pt malah dibawa kabur.dia orang semarang.harap hati2 dgn orang ini...jangan sampai ada korban lagi..." Tulis Altyn Bekova Azahra

Mungkin diatara sahabat BMI ada juga tertipu dengan pria ini, silahkan gabung dengan Altyn Bekova Azahra untuk sama sama melaporkan dan mengusut perkara tersebut. dan Waspadalah....!

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.