loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Waspada...! TKI Menjadi Incaran Penipuan Mengatasnamakan Dana Bantuan Senilai 2 Juta NT
SUARABMI.COM - Ulah orang-orang pemalas selalu membuat resah sebagian orang dengan tindak penipuannya yang tak sedikit memakan korban dengan berbagai alasan dan dalih.

Iming - iming undian, uang hadiah, job palsu hingga dana hibah bertebaran di media sosial, sms pribadi pra TKI dan bermacam-macam lainnya.

Prinsip para pemalas ini adalah memancing ikan dilaur dengan menebar ribuan pancing dengan harapan ada yang terkelabuhi.
[ads-post]
Tak sedikit juga BMI yang termakan rayuan gombal ini hingga rugi puluhan juta rupiah. Diantara sindikat penipuan terbaru melalui pesan WA adalah janji uang  dana bantuan senilai 2 juta NT dengan berbagai syarat yang akan menjebak BMI. 

Perlu diingat oleh semua BMI bahwasannya pengumuman hadiah untuk BMI itu tidak pernah ada dan jika adapun tidak menggunakan SMS untuk pemberitahuannya. Dari BNP2TKI mengatakan bahwa hal semacam ini tidak pernah ada dan tidak akan pernah ada. Jadi waspadalah....! Berikut screenshortnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.