loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Waspadalah...! Berpura - Pura Mencari Adiknya, Bapak Tua Ini Sering Minta Uang ke TKI di Taiwan Dengan Memelas
SUARABMI.COM - Masih ingat dengan berita bapak tua yang mengaku dari Jawa Timur yang kehabisan bekal untuk mencari adiknya dengan alasan tidak bawa dokumen sama sekali karena bertengkar dengan mandornya? Baca: Bapak Ini Asal Jawa Timur Terlantar di Taiwan Ingin Cari Adiknya.

Hingga hari ini, Bapak ini masih berkeliaran nyamperin BMI yang ada di Taiwan dengan berbelas kasih meminta uang dengan alasan kehabisan bekal.

Menurut pengakuan beberapa TKI yang pernah ditemui oleh bapak ini, apa yang dilakukannya sudah sejak lama sekali bahkan diatara pembaca ada yang sudah mengenalnya sejak 4 tahun lalu dan bapak ini juga menjalankan modus yang sama.
[ads-post]
Salah satunya adalah yang dialami oleh Enes Dwi Fatmawati, ia menghubungi suarabmi, karena bertemu dengan bapak ini di daerah Fuzhong Banqiao dan meminta uang NT$ 1000 dengan alasan mencari adiknya.

Seperti biasanya, bapak ini selalu beralasan kalau dirinya baru 8 bulan di Taiwan dansedang bertengkar dengan mandornya kemudian lari tanpa membawa bekal dan identitas.

Nah, bagi sahabat BMI yang bertemu dengan bapak ini, rekamlah percakapan kalian dan usahakan interogasilah, jika memang ia melakukan hal ini demi mencari uang atau menipu TKI, agar segera di tangkap dengan bukti-bukti yang kuat dari rekan-rekan BMI taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.