DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Foto:Doc/aTimes
SUARABMI.COM - Polisi Hong Kong menahan 6 enam orang dalam operasi penggerebekan obat terlarang di Tai Kok Tsui dan Yau Ma Tei pada Selasa malam dan menyita obat terlarang dengan perkiraan senilai HK $ 605.400 atau setara dengan  Rp.1,035,234,000 ( Satu Miliar Tiga Puluh Lima Juta Dua Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Rupiah) .

Dikutip dari Oriental Daily News, Sekitar Pukul 7 malam, polisi di distrik Yau Tsim menggerebek sebuah markas obat terlarang di sebuah apartemen di Woo Sung Street di Yau Ma Tei, Kowloon, dan menangkap 4 ( empat) orang, termasuk seorang wanita Indonesia berusia 45 tahun, yang memegang kartu identitas Hong Kong(HKID), Dua pencari suaka asal Bangladesh berusia 29 tahun, dan seorang pria lokal berusia 22 tahun.
[ads-post]
Polisi mengatakan, mereka menemukan 56 gram metamfetamin yang diduga senilai dengan HK $ 17.400 di apartemen tersebut.

Pukul 9 malam, petugas mencegat pria Hong Kong berusia 44 tahun di sebuah tangga rumah susun di Larch Street di Tai Kok Tsui,  Kowloon, dan menemukan 67 gram heroin.

Petugas kemudian menggerebek sebuah apartemen di gedung yang sama, di mana mereka juga menemukan 746 gram heroin yang dicurigai dengan perkiraan nilai HK $ 588.000.

Dan seorang wanita Indonesia berusia 39 tahun, pemegang Visa dengan izin tinggal sementara di Hong Kong juga  ditangkap karena diduga melakukan perdagangan narkoba.

Translate by situskartni

Polisi Hong Kong menahan 6 enam orang dalam operasi penggerebekan obat terlarang di Tai Kok Tsui dan Yau Ma Tei pada Selasa malam dan menyita obat terlarang dengan perkiraan senilai HK $ 605.400 atau setara dengan Rp.1,035,234,000 ( Satu Miliar Tiga Puluh Lima Juta Dua Ratus Tiga Puluh Empat Ribu Rupiah) .

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.