loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Topan Hao yang singgah di Hong Kong kemarin membuat banyak orang kuatir karena pemerintah menganggap merupakan topan terbesar sejak 2012 lalu dengan peringatan +10 nya.

Selama topan berlangsung sampai pergi dari Hong kong tercatat hanya 3 korban jiwa dan 2 hilang namun kerusakan bangunan dan taman cukup banyak.
[ads-post]
Berikut redaksi suarabmi.com mengabadikan moment detik-detik topan Hato menggoyang Hong kong serta video detik-detik korban tertimpa mobil saat berusaha menjaga mobilnya.
[youtube src="TycOI4TZEcY"/]

Topan Hao yang singgah di Hong Kong kemarin membuat banyak orang kuatir karena pemerintah menganggap merupakan topan terbesar sejak 2012 lalu dengan peringatan +10 nya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.