DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Baru 2 Bulan Di Taiwan Sakit, TKI Ini Diabaikan Oleh Agensinya dan Akan Dipulangkan
SUARABMI.COM - Nasarudin, salah seorang TKI yang bekerja di Taiwan ini harus terbaring sakit di rumah sakit Taoyuan General Hospital tanpa ditemani oleh penjaga maupun agensi.

Nasarudin yang baru bekerja dua bulan inipun mengaku tak pegang uang sama sekali dan dirumah sakit tanpa teman yang menjaganya.

Bahkan Nasarudin mengaku kalau agensinya tidak mengurusinya dan tidak mengaku kalau dia agensinya, nomor telepon agensi pun tidak dikasih.
[ads-post]
"Keadaanya sendirian tanpa saudara atau teman dekat, tidak punya uang dan HP pun dirampas oleh agensi"  Terang Theresia dalam GSC.

Nasarudin akan dipulangkan dalam beberapa hari kedepan oleh agensi. Nasarudin sendiri berasal dari Lombok dan sangat memprihatinkan di rumah sakit tempat ia dirawat.

GSC pun mengadakan galang sedekah untuk meringankan beban Nasarudin melalui grup resminya dengan harapan bisa meringankan beban Nasarudin.

Nasarudin, salah seorang TKI yang bekerja di Taiwan ini harus terbaring sakit di rumah sakit Taoyuan General Hospital tanpa ditemani oleh penjaga maupun agensi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.