DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Buk, Sebelum Aku Pergi Aku Ingin Bertemu Denganmu Walau Hanya Sekedip Mata
SUARABMI.COM - 10 Tahun sudah tak ada kabar dari Sumia, TKW Sumbersewu Banyuwangi yang bekerja di Brunei Darussalam ini hingga kedua orang tuanya meninggalkan dunia ini.

Lasimun, sang ayah dan Siti sang ibu sampai detik terakhirnya maasih sangat memikirkannya namun ternyata Allah berkehendak lain, hingga mereka meninggal tak jua bertemu dengan anaknya yang merantau di Brunei Darussalam.

Bahkan kini, putri semata wayangnya yang telah memberikan ia cucu yang belum pernah ia lihat, kini terbaring sakit di rumah sakit dengan harapan sembuh minim sekali.

Dengan berderai air mata, sambil menahan rasa sakitnya ia pun masih kepikiran akan ibunya yang hingga kini belum ada kabar.
[ads-post]
Mita, terbaring lemah dirumah sakit dengan harapan sembuh minim sekali
"Buk'e, mase mantumu sudah pergi mendahului aku dan cucumu sudah yatim. Buk e, rasanya sebentar lagi aku akan menyusul mas (suami), aku ingin sekali saja bertemu buk e. Agar kepergianku nanti bisa tenang buk e. Setelah itu, buk e mau pergi lagi tidak apa-apa. Aku titip putumu buk." Rintih Mita, putri semata wayangnya yang kini lemah di rumah sakit.

Mita sangat berharap jika ada kawan BMI yang mengenal ibunya, Sumia, untuk memberikan kabar bahwa dirinya kritis dan ingin bertemu dengan ibunya sekali saja agar kepergiannya tenang di alam sana.
Ibunya yang tak ada kabar hingga 10 tahun
Sahabat BMI, share ya untuk kebaikan nya dan kebaikan kita semua. Semoga Allah mempertemukan mereka sebelum kahirnya Allah memanggilnya untuk kembali ke sisinya.

10 Tahun sudah tak ada kabar dari Sumia, TKW Sumbersewu Banyuwangi yang bekerja di Brunei Darussalam ini hingga kedua orang tuanya meninggalkan dunia ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.