DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Indonesia diketahui mencuri barang berharga majikannya senilai SGD 50.000 dan dia hampir lolos bisa pulang ke Indonesia dan lolos dari hukuman kalau saja ia tidak memamerkan barang curiannya di akun instagram miliknya.

TKW yang bernama Siti Nur Sopiyati (32) ini akhirnya gagal lolos ke Indoneia dan ditangkap serta mendapat hukuman 12 bulan penjara mulai 7 Agutsus 2017 kemarin.

Siti diketahui mencuri jam tangan merek Chopana seharga SGD 35.000, tas kulit uar Celine seharga SGD 7500 dan dompet kulit buaya seharga SGD 10.000 dari majikannya bernama Lisa Lee (32).

Selain itu, Siti juga mencuri kaos seharga SGD 150, sebuah cincin emas berlian seharga $ 1800 dari apartemen Lee Nassim Hill pada Januari tahun lalu.
[ads-post]
Menurut pengadilan, Siti telah mencuri barang majikan saat ia membersihkan kamar majikannya. Setidaknya Siti telah mencuri 5 barang dengan nilai SGD 54.450 dari lemari majikannya.

Setelah mencurinya, ia meminta temannya sesama TKW untuk mengirimkannya ke Indonesia ke alamat rumahnya.

Awalnya majikan sudah mencurigai para pembantu di rumah majikan itu, namun karena majikan tidak bisa membuktikannya, ia pun tak dapat melaporkan pembantunya.

Akhirnya majikan mengembalikan Siti ke Indonesia, namun bodohnya, Siti justru mengunggah barang curian itu ke akun instagramnya.

Berkat itulah, polisi bisa menciduk Siti dan menjebloskannya ke penjara di Singapura. Siti memamerkan barang curian itu setelah 11 bulan dari kasus pencuriannya.

Seorang TKW Indonesia diketahui mencuri barang berharga majikannya senilai SGD 50.000 dan dia hampir lolos bisa pulang ke Indonesia dan lolos dari hukuman kalau saja ia tidak memamerkan barang curiannya di akun instagram miliknya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.