DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - “Mbak, ada anak saya temukan menangis gemetar ketakutan didepan Home Employment Agency” ucap Imel.

Tidak lama berselang, Imel mengirimkan beberapa foto TKW yang dia maksud. Tampak dalam foto tersebut, kondisi si TKW mengalami lebam-lebam di beberapa bagian. Ada di bagian yang tertutup pakaian dan ada di bagian yang terbuka. Foto-foto tersebut diambil di depan kantor Home Employment Agency HangHau Hong Kong.

Usut punya usut, ternyata TKW tersebut bernama Suyanti, berasal dari Karangkates Malang. Suyanti baru 5 hari bekerja di rumah majikan. Dari Imel, akhirnya Suyanti bisa berkomunikasi dengan Apakabaronline.com dan diarahkan untuk mencari perlindungan serta pendampingan hukum.
[ads-post]
Saat ditemukan Imel, Suyanti mengatakan sedang menunggu agen Home buka. Sebab di Hong Kong dia bekerja dibawah penyaluran agen Home Employment Agency HangHau. Sedangkan di Indonesia, Suyanti di proses di PPTKIS PT Mitra Sinergi Sukses Malang yang berkantor di Jalan Kartini nomor 25 Klojen Kota Malang.

Saat berita ini diturunkan, Suyanti sedang menjalani pemeriksaan di kepolisian distrik Hanghau setelah sebelumnya dilakukan visum.

“Mbak, ada anak saya temukan menangis gemetar ketakutan didepan Home Employment Agency” ucap Imel.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.