loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Pagi tadi sekitar pukul 04.00 hari ini (29/8) dua kapal nelayan bertabrakan di selat Keelung. Kapal yang bernama Limbo nomor 16 dan Li Fa nomor 1 saling bertabrakan saat memancing di laut sekitar 7 mil dari pelabuhan.

Kapal Li fa nomor 1 terbalik dan seluruh penumpang jatuh ke laut di antaranya lima awak kapalnya. Sedangkan kapal Limbo nomor 16, seluruh kru bisa diselamatkan. 

Namun seorang kapten yang bernama Lin Zhi (54 tahun) jatuh ke laut dan menghilang. Hingga kini tim penyelamat Keelung Coast Guard masih belum menemukan keberadaan kapten yang menghilang tersebut.
[ads-post]
Seperti yang diberitakan Apple Daily, Keelung Coast Guard mengatakan bahwa setelah dua kapal bertabrakan, perahu nelayan yang lain bergegas ke tempat kejadian, dan membawa lima awak kapal berkewarganegaraan asing kembali Badou Zi pelabuhan perikanan. Kelima awak asing tersebut empat berasal dari Cina dan 1 ABK asal Indonesia.

Salah seorang awak kapal asal Cina, Ling Xingchun (44 tahun) kepala sedikit memar, dan dikirim ke rumah sakit Chang Gung Memorial untuk pengobatan.

Seluruh awak kapal “Li Fa No 1” dari Badou Zi, total enam orang di perahu nelayan tersebut termasuk kapten kapal warga Taiwan yang masih belum ditemukan hingga saat ini. Menurut informasi, saat kejadian, semua sedang beristirahat dan hanya seorang kru asal Indonesia yang berada di kokpit. **ids

Pagi tadi sekitar pukul 04.00 hari ini (29/8) dua kapal nelayan bertabrakan di selat Keelung. Kapal yang bernama Limbo nomor 16 dan Li Fa nomor 1 saling bertabrakan saat memancing di laut sekitar 7 mil dari pelabuhan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.