DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Mungkin sudah banyak sekali yang mengenal wanita ini, berasal dari Blitar dan dulu adalah seorang TKW di Hong Kong kini sukses meraup untung milaran rupiah per tahunnya.

Bekti Dwi Wahyuni yang mulai menjadi TKW sejak 1990 itu bersama suaminya Wahyudi Candra yang juga Eks TKI Hong Kong ini sukses berbisnis di Hong Kong dengan memiliki 20 toko lebih hingga saat ini.

Awalnya Bekti memanfaatkan hari libur untuk berjualan makanan ke sesama BMI untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Berawal dari situlah dan melihat peluang usaha kuliner, Bekti berinisiatif untuk menyajikan masakan Indonesia di Hong Kong hingga sekarang mempunyai puluhan kios tersebut.[ads-post]
Akhirnya mereka berdua mengganti status dari TKI menjadi Investor dan dengan perjuangan mereka akhirnya mereka berhasil sukses hingga seperti ini.

Keduanya menjalani hal ini sudah lebih dari 17 tahun di Hong Kong hingga saat ini lebih dari 80 karyawan bekerja kepadanya termasuk warga Hong kong asli.

"Karena ada BMI maka saya ada disini, jadi saya sukses benar-benar saya merasa dari BMI.Mayoritas pelnggan saya itu semuanya BMI. Jadi saya punya impian membagi pengalaman saya untuk mereka juga" Tutur Wahyudin Candra, suami dari Bekti.

Menurut keduanya, dengan menjadi BMI bukan berarti tidak bisa berkembang. Dengan kejujuran dan kegigihan, kesuksesan pasti bisa di raih di negeri orang, tentu dengan cara yang benar dan legal, tidak melanggar hukum yang berlaku di Hong kong.
[youtube src="UZdekFpr-n8"/]

Mungkin sudah banyak sekali yang mengenal wanita ini, berasal dari Blitar dan dulu adalah seorang TKW di Hong Kong kini sukses meraup untung milaran rupiah per tahunnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.