DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Enak - Enak Naik tuk, TKI Kaburan di Taiwan Ini Ditangkap Polisi
SUARABMI.COM Seorang TKI yang diidentifikasi oleh media lokal Taiwan bernama Mandarin Su Ji (39) tertangkap polisi saat adanya operasi di jalan. Saat itu ia bersama supir truk mengantarnya bekerja di sebuah wilayah pegunungan Nantou County.

Sopir truk orang Taiwan bernama Lee mengatakan bahwa ia tak tahu menahu mengenai TKI kaburan tersebut. Ia hanya ditugaskan mengantarkan Su Ji bekerja. Saat operasi di jalan, dan polisi menemukan kedua orang tersebut, sang TKI sempat ketakutan dan menunjukkan wajah yang tegang.
[ads-post]
Saat ditangkap pihak kepolisian, Su Ji mengaku bahwa ia telah menjadi kaburan selama 3 tahun. Ia datang ke Taiwan pada tahun 2014. Ia melarikan diri dari majikan lamanya dikarenakan pekerjaan yang terlalu berat. Selama 3 tahun ini, Su Ji bekerja berpindah-pindah tempat bahkan tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap. Ia mengaku melakukan pekerjaan apapun agar bisa menghasilkan uang.

Seperti yang dilaporkan Apple Daily, Su Ji sendiri mengatakan bahwa ia rela dipulangkan ke Indonesia karena sudah merindukan anaknya. Ia bekerja di Taiwan untuk mencukupi kebutuhan anaknya.

Seorang TKI yang diidentifikasi oleh media lokal Taiwan bernama Mandarin Su Ji (39) tertangkap polisi saat adanya operasi di jalan. Saat itu ia bersama supir truk mengantarnya bekerja di sebuah wilayah pegunungan Nantou County.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.