DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Gempa berkekuatan 5,2 mengguncang pantai Kabupaten Taitung di Taiwan timur pada pukul 8:08 pada hari Minggu ini, menurut Biro Cuaca Pusat. 

Gletser tersebut terjadi di perairan 82,3 kilometer selatan Balai Pemerintah Taitung County pada kedalaman 63 km, data biro tersebut menunjukkan. 
[ads-post]
Rasanya sangat kuat di Orchid Island, di mana ia terdekteksi pada skala intensitas gempa 1-7 di Taiwan. 

Getaran gempa pada intensitas 2 di Erluanbi dan Nanwan Pingtung County, dan terasa juga di Kota Taitung, Chiali di Tainan, Alishan di Chiayi, Kota Chiayi, Douliu di Kabupaten Yunlin dan Kota Changhua, menurut biro tersebut. 

Tidak ada korban jiwa atau korban luka dilaporkan. 

Gempa berkekuatan 5,2 mengguncang pantai Kabupaten Taitung di Taiwan timur pada pukul 8:08 pada hari Minggu ini, menurut Biro Cuaca Pusat. 

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.