loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Setelah kemarin dilanda Hato untuk kawasan Hong Kong dan Macau, kini akan ada topan baru lagi yang akan menyambangi Hong Kong.

Topan tersebut diberi nama PAKHAR dan akan sampai di Hong Kong dan Makau pada akhir pekan ini, minggu 27/ 28 Agustus 2017.
[ads-post]
Topan Pakhar ini terbentuk di Laut timur Philipina dan menuju ke Hong Kong dan hanya akan berdampak hujan di Taiwan selatan dan timur.

Pada hari Minggu, Observatorium memprediksi bahwa Badai Tropis Pakhar akan ditingkatkan menjadi Badai Tropis yang parah, dengan angin maksimum 105 kilometer per jam.

Masyarakat diharapkan waspada menghadapi Topan Pakhar ini sehingga bisa menghindar dan mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menghindari korban nyawa berjatuhan.

Setelah kemarin dilanda Hato untuk kawasan Hong Kong dan Macau, kini akan ada topan baru lagi yang akan menyambangi Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.