loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria China terlihat berusaha menculik anak laki-laki berusia 3 tahun di Hong Kong saat pembantu asal Indonesia yang menjaganya dikecoh oleh seorang wanita lain hingga tidak memperhatikan momongannya di Kwoolon City Rabu kemarin.

Majikan TKW Indonesia itu, yang bermarga Wong, mengatakan di sebuah pos Facebook  Rabu malam bahwa anaknya dan seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 34 tahun pergi ke Carpenter Road Park pada sore hari rabu kemarin. Sekitar pukul 18:00, pembantunya didekati oleh seorang wanita tua yang terus bertanya tentang bagaimana menggunakan ponsel.

Sementara anak laki-laki itu bermain sendirian, seorang pria yang berbicara bahasa Kanton dengan aksen China daratan yang fasih mengatakan kepada anak itu bahwa dia adalah teman pamannya dan mencoba untuk membawanya pergi, kata saksi mata.

Pria itu memegang anak laki-laki itu di lengannya, tapi anak itu mulai menangis. Beberapa penduduk setempat melihat kejadian tersebut dan pria itu tampak mencurigakan. Salah satu dari mereka memanggil polisi, dengan laporan mencurigai percobaan penculikan anak.
[ads-post]
Namun pria Cina dan wanita tua itu telah meninggalkan taman sebelum polisi tiba. Anak laki-laki itu ditinggalkannya tanpa terluka.

Wong mengatakan dengan kejadian ini bisa tidak aman lagi tinggal di Hong Kong sampai kejadian ini di usut.

Setelah memeriksa rekaman CCTV, petugas melihat bahwa anak laki-laki tersebut telah keluar dari taman sendirian dan kemudian didekati oleh orang asing tersebut.

Polisi mengatakan mereka sangat prihatin dengan kasus tersebut dan telah menghubungi sang ayah untuk informasi lebih lanjut pada hari Kselanjutnya.

Kepada TKW Indonesia yang bekerja menjaga anak untuk selalu tetap mengawasi momongannya sebelum kejadian serupa atau bahkan lebih terjadi.

Seorang pria China terlihat berusaha menculik anak laki-laki berusia 3 tahun di Hong Kong saat pembantu asal Indonesia yang menjaganya dikecoh oleh seorang wanita lain hingga tidak memperhatikan momongannya di Kwoolon City Rabu kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.