DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Pemerintah Taiwan menginginkan mahasiswa dari Indonesia bisa meningkat jumlahnya dalam 3 tahun kedepan sebagaimana diungkapkan oleh Yao Leeh-ter (姚立德), wakil menteri Pendidikan Taiwan pada hari Sabtu kemarin (26/8)

Yao yang saat ini berada di Indonesia yang mewakili 50 universitas di Taiwan melakukn pertemuan tingkat tinggi dan berujar kepada wartawan kalau Taiwan ingin meningkatkan jumlah mahasiswa dari Indonesia di Taiwan dalam 3 tahun kedepan.

Taiwan juga menyediakan jurusan atau prodi yang sesuai dengan negara Indonesia seperti Manajemen, Pertanian, Pariwisata, Lingkungan hidup dan lainnya.
[ads-post]
Menurutnya saat ini ada lebih dari 5000 mahasiswa dari Indonesia di Taiwan yang belajar di universitas lokal di Taiwan.

Konferensi tingkat tinggi Indonesia Taiwan berlangsung di Indonesia dari 26-30 agutsu bulan ini yang menyelenggarakan pameran di Jakarta, Medan dan Aceh.

Dalam upaya untuk mempromosikan kebijakan New Southbound pemerintah, kementrian juga meningkatkan jumlah beasiswa yang tersedia untuk pelajar Indonesia dari usia 16 sampai 30 tahun. Namun, sebanyak 35 beasiswa akhirnya diberikan setelah disesuaikan berdasarkan kebutuhan. 

Pemerintah Taiwan menginginkan mahasiswa dari Indonesia bisa meningkat jumlahnya dalam 3 tahun kedepan sebagaimana diungkapkan oleh Yao Leeh-ter (姚立德), wakil menteri Pendidikan Taiwan pada hari Sabtu kemarin (26/8)

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.