loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Beberapa waktu lalu, ramai di media sosial Singapura tentang makanan yang diberikan kepada TKW yang berupa makanan sisa dari majikannya.

Kejadian tersbeut membuat reaksi pro dan kontra dari warganet hingga membuat MOM Singapura ikut ambil sikap.

Pekerja atau TKW yang tenaganya diperas 24 jam untuk membantu meringankan pekerjaan majikan sudah seharusnya mendapat jatah makanan yang layak.

MOM merekomendasikan kepada rapa majikan agar ada menu layak untuk para TKW minimal sebagai berikut:
[ads-post]
Sarapan, 4 Iris roti dengan sebaran
Makan siang, 1 semangkuk nasi + tiga perempat cangkir sayuran yang dimasak + jumlah seukuran telor daging (ikan / unggas / sapi / domba) + buah 
Makan malam, 1 mangkuk nasi + seperempat cangkir sayuran siap masak + ukuran telapak tangan Jumlah daging (ikan / unggas / sapi / domba) + buah

Nah, jika BMI mendapatkan jatah makanan tidak layak dari majikannya dapat mengadukannya ke MOM Singapura agar kesejahteraan BMI Lebih terjamin.

BMI yang memiliki masalah ketenagakerjaan dapat menghubungi saluran bantuan MOM di nomor 1800 339 5505 atau menghubungi Center for Domestic Employees di nomor 1800 225 5233.

Beberapa waktu lalu, ramai di media sosial Singapura tentang makanan yang diberikan kepada TKW yang berupa makanan sisa dari majikannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.