DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang mempunyai akun facebook Sansan Abina Abina marah-marah karena paketannya melalui Global TK sampai dalam kondisi terbuka dan berantakan.

Dalam statusnya ia menyalahkan Global TK yang teledor sehingga paketannya morat marit tak karuan.

Namun, ternyata Sansan belum melakukan klaim ke Global TK dan mengunggah terlebih dahulu kasusnya di media sosial.
[ads-post]

Sehari sebelumnya, ditemukan juga paketan TKI melalu Global TK di berhentikan polisi dan dibuka isinya dengandalih pemeriksaan.

Nah, sahabat BMI, jangan mudah menyalahkan jika paketanmu datang dalam kondisi berantakan atau ada yang hilang, namun carilah informasi, siapakah yang membukanya, apakah bea cukai karena melanggar atau diduga ada barang kiriman yang melanggar saat di scan atau pihak lain.
Seorang Polisi di Jalanan Indonesia memeriksa isi paketan TKI tanpa alasan yang diketahui
So, berhati-hatilah dalam memaketkan barang dari luar negeri, kirimkan hanya barang-banrang yang diperbolehkan saja oleh ekspedisi tersebut.

Seorang TKW yang mempunyai akun facebook Sansan Abina Abina marah-marah karena paketannya melalui Global TK sampai dalam kondisi terbuka dan berantakan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.