loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria bernama Aryawinata yang mengaku dari Grobogan meminta kepada redaksi untuk ikut mencari istrinya yang menjadi TKW kaburan di Taiwan dimana istrinya tak mau mendengar kata suami dan tak mau pulang ke Indonesia.

"Maaf saya dari indonesia. saya mau minta tolong kepada anggota BMI. istri saya sudah jadi tkw d taiwan .tempat taicung. tapi sekarang saya lepas kontak dengan istri saya. saya minta tolong gimana caranya agar istri saya bisa pulang. karna tak suruh pulang dengan baik baik ghak mau." Tulis Winata kepada redaksi suarabmi.
[ads-post]
Very Yengki Vionita adalah istri Winata yang sekarang menjadi TKW kaburan di Taiwan. Vonita sendiri berasal dari Clpeat, Tunggak, Toroh, Purwodadi Jawa Tengah.

Menurut Winata istrinya mulai ke Taiwan sejak bulan 10 tahun 2012 lalu melalui PT. Arni Famili Ungaran Semarang.

"Anak saya sangat berharap ibunya pulang ke rumah, ia selalu menanyakan ibunya dan kangen dengan ibunya. Saya dan anak saya berharap sekali ada yang bisa menolong agar ibu anak saya tersebut mau pulang."  Pungkasnya.

Seorang pria bernama Aryawinata yang mengaku dari Grobogan meminta kepada redaksi untuk ikut mencari istrinya yang menjadi TKW kaburan di Taiwan dimana istrinya tak mau mendengar kata suami dan tak mau pulang ke Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.