DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Saat ini, Observatorium Hong Kong sedang mengeluarkan peringatan topan T3 dan Thunderstorm untuk topan Pakhar (26/8)

Namun tidak menutup kemungkinan, fajar nanti (27/8) Observatorium akan keluarkan T8 untuk topan ini jika kekuatan angin tidak melemah.

Saat ini Badai Tropis Pakhar yang berat bergerak relatif cepat dan terus mendekat ke pantai Guangdong China.
[ads-post]
Menurut jalur angin saat ini jika tidak berubah maka Topan Pakhar akan sangat dekat dengan Hong kong pada Minggu pagi dengan jarak pusat topan ke Hong Kong 200 km namun jika arahnya berbelok ke Hong Kong maka kekuatan topan ini akan sangat dahsyat.

Dengan adanya topan Pakhar ini cuaca di Hong kong dan Macau akan memburuk, hujan deras dan banjir berpotensi didataran rendah.

Masyarakat Hong kong dan BMI di Hong kong diharapkan tidak mendekati garis pantai dan menjauh dari aktifitas disekitar air laut dan menghindari liburan keluar rumah.

Jelang Fajar Besuk, Observatory Hong Kong Akan Keluarkan Signal Topan T8, Waspadalah

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.