loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Kehilangan Istri di Hong Kong, Pria Ini Mencarinya Melalui Facebook, Adakah yang Kenal?
SUARABMI.COM - Seorang pengguna sosial bernama Panji Chayra Akbar memposting kalau dirinya sedang mencari istrinya yang menjadi TKW di Hong Kong yang tiada kabar sama sekali.

Dalam postingannya ia menuliskan kata kata seperti dibawah ini berserta lampiran foto pernikahannya dan foto - foto istrinya.

"Di mohon bantuannya kepada seluruh teman dan sahabat yang berada di hongkong. Jika ada yang pernah melihat atau mengetahui keberadaan istri saya. Di mohon bantuannya. Tolong hubungi saya di nomer 085 64 64 757 77. Sejak istri saya mulai bekerja di hongkong(tahun 2014), sudah 2 tahun ini istri saya tidak ada kabarnya. Alamat kami lingkungan sumber wungu, kelurahan nglegok, Kabupaten Blitar." Tulis Panji dalam akun facebooknya.
[ads-post]
Panji mengaku kalau dirinya tidak punya kontak istri maupun agensinya sehingga ia tak dapat menghubunginya.

Menurut pengakuannya, ia juga sudah mencari info ke imigrasi, namun ia hanya disuruh menunggu oleh petugas imigrasi.

Bagi sahabat BMi Hong Kong mungkin yang kenal dengan wanita itu bisa menghubungi suaminya karena keluarga TKW itu sudah tiada semua dan ia adalah anak tunggal.

Seorang pengguna sosial bernama Panji Chayra Akbar memposting kalau dirinya sedang mencari istrinya yang menjadi TKW di Hong Kong yang tiada kabar sama sekali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.