loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Jaksa Taicung menggugat pasangan Luo Yuan Sen warga negara Malaysia dan pacarnya yang bermarga Duan warga Taiwan yang mengelola perusahaan Sen Thai International, dan wanita bermarga Cheng yang mengelola perusahaan Fei Fei management consultant.

Ketiga orang tersebut ditangkap dan digugat atas dugaan pengiriman uang illegal (bawah Tanah) oleh kejaksaan Taicung. Menurut polisi, ketiga orang ini menjalankan bisnis kiriman uang illegal sejak bulan Maret tahun 2013 untuk tenaga kerja asing Vietnam, Indonesia, Thailand dan Filipina.
[ads-post]
Total jumlah uang yang diterima diperkirakan mencapai NT$ 56,6 milyar. Wanita bermarga Cheng ini membantu membuka rekening di bank untuk keperluan menerima transferan uang dari para pekerja luar negeri yang melakukan kiriman uang, kemudian diserahkan ke pasangan Luo dan Duan.

Pelayanan yang diberikan yaitu pelayanan kilat termasuk pelayanan penjemputan dan pelayanan biasa dimana uang kiriman paling lambat akan sampai dalam 3 hari. Ketiga tersangka ini diduga mendapatkan keuntungan NT$ 700 juta dalam jangka 4 tahun. Seperti yang dilaporkan UDN, ketiganya dituntut karena melakukan tindakan perbankan dan pengiriman uang illegal.

Jaksa Taicung menggugat pasangan Luo Yuan Sen warga negara Malaysia dan pacarnya yang bermarga Duan warga Taiwan yang mengelola perusahaan Sen Thai International, dan wanita bermarga Cheng yang mengelola perusahaan Fei Fei management consultant.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.