loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW dari Ponorogo mengaku bahwa ia telah ditipu agen pernikahan Indonesia Taiwan yang hingga 3 tahun tak jadi menikah dengan orang Taiwan karena persyaratan tidak dilengkapi oleh agen tersebut.

Menurut penuturan Rut, agen pasutri itu dikenal selalu menawarkan jasa pernikahan antara warga Indonesia dengan Taiwan, namun ternyata ia banyak menipu TKW atau WNI yang akan menikah dengan warga Taiwan.
[ads-post]

Rut sendiri ikut agen ini berharap pernikahannya dengan kekasihnya yang merupakan warga Taiwan akan lancar dan segera beres, namun ternyata 3 tahun prosesnya gagal dan tidak bisa menikah.

"Udah banyak korban termasuk saya dan teman saya dan jangan percaya bujuk rayunya yang manis. 3 tahun aku gak di proses" ungkapnya menyesal mengenal agen tersebut.

Rut mengingatkan kepada sahabat BMI untuk tidak memilih agen ini jika ingin menikah dengan orang Taiwan. Sebaiknya memilih agen yang benar-benar bertanggung jawab.

Salah seorang TKW dari Ponorogo mengaku bahwa ia telah ditipu agen pernikahan Indonesia Taiwan yang hingga 3 tahun tak jadi menikah dengan orang Taiwan karena persyaratan tidak dilengkapi oleh agen tersebut.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.